Sabtu, 22 Maret 2008

Aha Eureka!: Film Dokumenter "Becoming Human"

Sebagai penentang teori Charles Darwin, penulis mengakui bahwa teori ini bagaimanapun jua tetap perlu dipelajari untuk menyerang balik para pemuja teori ini.

Sebagai bahan pengajaran, teori Darwin tetap perlu disampaikan dengan basis ideologi Islam. Artinya, teori ini tergantung siapa penyampainya. Bila ia berbasis Ideologi Islam yang baik maka teori ini menjadi senjata untuk menyerang balik ideologi atheisme di balik teori Darwin. Jika pemuja toeri ini maka bahaya racun ideologi teori ini akan meracuni siswa. Setelah hunting ke sana ke mari di berbagai situs, akhirnya Neo Revo, penulis blog ini, berhasil mendapatkan sebuah film sebagai bahan pengajaran siswa di kelas,baik tingkat SMA maupun mahasiswa.

Berikut situs yang dimaksud:

http://www.becominghuman.org



Anda dapat men-dowload-nya dengan mudah. Film ini menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris. Maka siapkan selalu kamus di samping Anda jika Anda kurang mahir bahasa Inggris. Jika Anda sudah mahir dengan bahasa Inggris, maka film ini sangat layak Anda koleksi sebagai bahan belajar. Semoga bermanfaat bagi Anda, terutama pengunjung setia blog Neo Revo ini.

Neo Revo sadar Anda perlu mendapatkan sesuatu yang bermanfaat selama membuka blog ini. Dan harapan dari Neo Revo adalah Anda dapat ber-Aha Eureka dengan ideologi Islam tertanam kuat di hati Anda.

Selamat men-download dan menyaksikannya!

Tidak ada komentar: