No | Standar Kompetensi Lulusan | Kemampuan Yang diuji |
1 |
| Menentukan gambaran umum, informasi tertentu dan |
| informasi rinci dari sebuah percakapan | |
LISTENING (Mendengarkan) | Memberikan respons yang tepat terhadap percakapan | |
Memahami makna teks lisan berbentuk teks | yang berisi ungkapan simpati, rasa suka/tidak suka, | |
fungsional pendek, percakapan dan teks | undangan, permintaan/ pemberian dan penolakan | |
monolog sederhana berbentuk naratif | izin, serta kepuasan/ ketidakpuasan yang diperdengarkan | |
(narrative, recount, news item) dan | Menentukan gambar yang tepat sesuai dengan | |
deskriptif (report, descriptive, explanation) | informasi yang ada di dalam percakapan | |
dalam konteks kehidupan sehari-hari. | Menentukan gambar yang sesuai dengan teks | |
| monolog yang diperdengarkan | |
| Menentukan gambaran umum, informasi tertentu,dan | |
| informasi rinci dari sebuah teks monolog yang | |
| diperdengarkan | |
2 |
| Menentukan gambaran umum, informasi tertentu, |
| informasi rinci tersurat, informasi rinci tersirat, | |
| makna kata dari teks tertulis seperti teks fungsional | |
| pendek berbentuk announcement | |
| Menentukan gambaran umum, informasi tertentu, | |
| makna kata, tujuan komunikatif dari teks tertulis | |
| fungsional pendek berbentuk letter | |
| Menentukan informasi tertentu, gambaran umum, | |
| makna kata, tujuan komunikatif dari teks tertulis | |
READING (Membaca) | fungsional pendek berbentuk advertisement/brochure | |
Memahami nuansa makna di dalam teks | Menentukan gambaran umum, informasi tertentu, | |
tertulis seperti teks fungsional pendek dan | informasi rinci tersurat, pikiran utama paragraf | |
esai berbentuk naratif (narrative, recount, | tertentu, pesan moral, tujuan komunikatif, makna | |
news item), deskriptif (report, descriptive, | kata informasi tersirat, rujukan kata dari teks tertulis | |
explanation) dan argumentatif (exposition, | berbentuk essai narrative | |
discussion) dalam konteks kehidupan | Menentukan gambaran umum, informasi tertentu, | |
sehari-hari. | informasi rinci tersurat, makna kata dari teks tertulis | |
| berbentuk news item | |
| Menentukan gambaran umum, informasi tertentu, | |
| informasi rinci tersurat, pikiran utama, makna kata, | |
| informasi tertentu dari teks tertulis berbentuk recount | |
| Menentukan gambaran umum, informasi tertentu, | |
| tujuan komunikasi, informasi rinci tersurat dari teks | |
| esai berbentuk report | |
| Menentukan gambaran umum, makna kata, informasi | |
| tertentu, informasi rinci tersurat dari teks esai | |
| berbentuk descriptive | |
| Menentukan gambaran umum, informasi tertentu, | |
| tujuan komunikasi, informasi rinci, makna kata dari | |
| teks esai berbentuk exposition | |
| Menentukan gambaran umum, informasi rinci | |
| tersurat, informasi tertentu, makna kata, informasi | |
| tersirat dari teks esai berbentuk discussion | |
| Menentukan gambaran umum, rujukan kata dari teks | |
| esai tertulis berbentuk message |
Archimedes is the real inspiring man who inspires us to never give up on the searching of solution on a very complicated problem. There are a lot of knowledges which are valuable to be searched for by us for a solution of our problem. Being born knew nothing, and live in this world to know and learn something, then we return to Allah with something to be accounted for. EUREKA, EUREKA, EUREKA, I HAVE FOUND THAT ALLAH GIVES ME SOME KNOWLEDGES TO BELIEVE IN HIM!
Selasa, 10 Februari 2009
Kisi-Kisi UAN Bahasa Inggris 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar